RSS

The Rule of True Game (Part 4)

Yuki berjalan kearah kuil pada malam harinya. Beruntung dia tidak mempunyai misi apapun malam itu. Dia membawa tongkat yang menjadi senjatanya dan pergi membawa Fuku juga. Dengan perasaan bingung, dia menuju kearah kuil.

Di kuil, dia melihat Kyoushin yang berdiri membelakanginya. "Hibari-san... Apa yang ingin anda lakukan disini?"

Hibari menoleh dan memakai tonfanya di kedua tangannya. Yuki sangat terkejut karena itu adalah bayangan yang dia lihat pada saat dia diserang oleh shadow itu. "Kau mengenal ini bukan? Semalam kau pingsan didepan makhluk itu..." Kyoushin mendekati Yuki.

"Kalau kau ingin aku mengakuimu sebagai ketua S4, kau harus bisa mengalahkan makhluk seperti itu..." Ternyata Kyoushin tidak melihat ketika Yuki melawan shadow-shadow itu.

"E-eh tetapi..." Yuki berusaha untuk memberitahukan tentang kekuatannya pada Kyoushin karena percaya kalau Kyoushin mengetahui sesuatu mengenai kekuatan yang dia miliki.

"Kalau tidak, kau harus melawanku..." Kyoushin langsung menyerang Yuki dengan menggunakan tonfanya. Yuki langsung tersungkur dan terluka.


"Sial... dia kuat sekali..." Yuki mengelap darah yang ada dimulutnya dan berdiri. Dia langsung mengambil tongkat yang selalu dia bawa. Dia menyerang Kyoushin, tetapi kecepatan Kyoushin memang tidak bisa ditangkap dan sekali lagi dia tersungkur.

"Hm... Bagaimana ini..." Ryou yang melihat mereka hanya bisa sweatdrop karena orang yang tidak diundang malah ada di tempat misi level 3."Apa aku kirimkan saja ya?" Ryou langsung mengirimkan email kehandphone Yuki.

Yuki yang berusaha untuk menahan serangan Kyoushin tiba-tiba mendengar suara email masuk dari handphonenya. "A-apa?! Tidak sekarang Ryou-san!" Yuki menghindari serangan Kyoushin.

"Andai aku bisa meyakinkan Kyoushin-san kalau aku mempunyai kekuatan untuk melawan shadow-shadow itu!" Yuki berlari kedalam hutan.

"Hmph... Kau tidak akan bisa lari dariku...." Kyoushin langsung mengejarnya masuk kedalam hutan.

"Baiklah, baiklah... Apa misi kali ini?!" Yuki langsung membuka handphonenya dan melihat misi yang didapatkannya.

--Level 3--

Mission : defeated boss shadow in Obayashi Shrine.

Bit : Your soul

Prize : your hope

Time : 1 hour

Place : Obayashi Shrine

"Sekarang ini aku hanya berharap untuk..." Yuki ingat tentang S4 yang dibubarkan oleh Kyoushin. "Aku hanya ingin S4 kembali lagi..."

Tiba-tiba dilapangan kosong dekat kuil terdapat shadow besar yang berbentuk prajurit. Yuki langsung terdiam melihatnya. "Ini yang harus aku lawan?" Tiba-tiba Fuku datang dan menggoyangkan ekornya tanda misi dimulai.

"baiklah..." Yuki langsung mengeluarkan tongkat yang tadi dia sembunyikan, dan mengeluarkan personanya. Walaupun kewalahan, Yuki akhirnya berhasil mengalahkan shadow itu di menit-menit terakhir. "Sial... Kuat juga dia..." Yuki hanya melihat sekelilingnya. "Sepertinya Kyoushin-san tidak menemukanku... Sebaiknya aku segera pulang kerumah sebelum ditemukan olehnya."

Yuki kembali ke rumahnya. Sedangkan didekat lapangan kosong itu, Kyoushin melihat semua yang dilakukan oleh Yuki. "...." Dia hanya diam dan pergi dari tempat itu.

Keesokan harinya Yuki yang memang selalu datang pagi kesekolah untuk mengatur dokumen S4 seperti biasa mendatangi kantor S4. Tetapi, dia menyadari kalau S4 sudah dibubarpaksakan oleh Kyoushin. "Apa yang aku lakukan disini? Tetapi seharusnya permintaan itu belum bisa terkabulkan karena levelku masih rendah." Keluh Yuki sambil melewati kantor itu. Tetapi, tiba-tiba dia mendengar ada seseorang yang berada diruangan itu.

"Huh? Ada orang didalam?" Yuki langsung membuka pintu dan ternyata para anggota S4 ada disana. "Ada apa ini?" Tanya Yuki melihat suasana yang biasanya dia lihat itu.

"Ah, ketua..." Seorang siswi menghampiri Yuki. "kepala sekolah tidak jadi membubarkan S4 dan orang yang membubarkan S4 menyetujui untuk mendirikannya kembali!"

"Hibari-san...?" Yuki bingung mendengar bahwa Kyoushin bersedia untuk mencabut kata-katanya membubarkan S4. Yang ia tahu adalah Kyoushin benar-benar tidak setuju kalau S4 didirikan kembali olehku, dan juga yang lain.

"Aku memang mendirikan kembali S4." Kyoushin tiba-tiba sudah berada dibelakang Yuki. Yuki sangat terkejut dan menoleh kearahnya. "Tetapi bukan berarti kalian yang menjadi anggotanya!" Kyoushin mengeluarkan tonfanya dan memukulkannya kearah dinding.

"Aku akan menghitung sampai 10, tinggalkan ruangan ini sekarang!" Tanpa fikir panjang semua anggota klub S4 keluar dan hanya tinggal Yuki dan juga Kyoushin.

"Se-sebaiknya aku juga keluar dari sini..." Yuki akan keluar dari tempat itu karena ketakutan oleh Kyoushin. Tetapi Kyoushin menghalanginya.

"Siapa bilang aku akan membiarkanmu keluar..." Kyoushin langsung membawa Yuki kedalam dan menghempaskannya di kursi ketua.

Yuki terlihat terkejut ketika Kyoushin menghempaskannya dnegan keras. Dia memegangi tangannya yang terbentur itu. Tetapi langsung tersentak karena Kyoushin melihatnya dengan death glare.

"Perlihatkan kekuatanmu itu..." Perintah Kyoushin.

"A-apa maksudmu Hibari-san?" Tanya Yuki sambil melihat Hibari. "Aku tidak mengerti..."

"Keluarkan kekuatan yang biasa kami sebut persona itu." Hibari masih mendeath glare Yuki.

"J-jadi benar... Hibari-san mempunyai kekuatan itu juga?" Tanya Yuki.

"Bukan urusanmu... Sekarang keluarkan kekuatanmu itu." Perintah Kyoushin.

"Ba-baiklah..." Yuki langsung mengeluarkan persona miliknya yang berbentuk rubah putih itu. Kyoushin melihat kearah Yuki dan juga personanya. Tiba-tiba di sampingnya ada Rubah hitam yang waktu itu menyelamatkannya. "Di-dia...."

"Namanya adalah Dark Rakryuu... Dia adalah makhluk yang sama dengan serigala putih milikmu itu..." Kyoushin menunjuk kearah Chier.

"Ba-bagaimana Hibari-san bisa mempunyai kekuatan ini?" Tanya Yuki masih dalam keadaan shock.

"Bukan hanya aku...." Hibari menekan sebuah tombol tersembunyi yang berada didekat rak buku, lalu ada sebuah buku yang berdebu karena tidak pernah dibuka.

"B-buku apa itu?" Yuki terkejut melihat ada tempat persembunyian didekat sana.

"Buku catatan kegiatan S4 selain di sekolah..." Jawab Kyoushin sambil meniup buku itu. "Awalnya aku hanya ingin melihat buku ini saja, tetapi ternyata malah ada kejadian seperti ini..."

Yuki melihat buku yang diberikan pada Kyoushin. Disana ada beberapa catatan yang dibuat oleh Kyoushin dan juga para anggota S4 lainnya. "S4 adalah organisasi utama di Shikoei High School. Mereka mengurusi masalah keamanan dan juga semua masalah sekolah. Tetapi selain itu, S4 mempunyai tugas diluar itu semua..."

"Tugas diluar itu?" Yuki teringat dengan perkataan Ryou yang menyebutkan ada sekelompok anak muda yang membuat grup untuk melindungi kota ini dari ancaman shadow.

"S4 juga merupakan organisasi Persona-user..." Jawab Kyoushin singkat. "Kami berpatroli untuk memusnahkan shadow yang ada ditempat ini."

"Lalu kenapa kalian semua meninggalkan kota ini?" Tanya Yuki.

"Karena kami kira, sudah tidak perlu lagi melihat keadaan kota semenjak Senzai mengorbankan dirinya untuk menghancurkan semua shadow yang berhubungan dengan semua kejadian di kota ini..."

"Jadi benar Senzai-san sudah meninggal?" Tanya Yuki tidak percaya. "Karena di dokumen sekolah yang aku hack terlihat kalau Senzai-san memang tidak mempunyai informasi setelah lulus dari sekolah ini." Jawab Yuki sambil melihat Kyoushin."L-lalu apakah anda hanya ingin mengatakan hal itu sampai menahanku untuk pergi?"

"Kau ingin aku membangun kembali S4? Kau harus mencari anggota seperti yang dilakukan Senzai." Jawab Kyoushin sambil memandangnya dengan jarang yang sangat dekat.

"Ma-maksud senpai...?" Yuki bingung mendengarnya.

"Jangan menerima member selain persona-user!" Kyoushin berbalik dan menjauhi Yuki.

"T-tetapi belum tentu ada persona-user selain aku bukan?" Jawab Yuki sambil ketakutan melihat Kyoushin.

"Kau pikir kenapa Senzai mengurusi S4 sendirian selama 1 tahun? Karena dia percaya kalau akan ada orang yang sama sepertinya. Dan kau juga harus percaya pada dirimu..." Kyoushin melihat kearah Yuki.

"B-baiklah senpai..." Yuki hanya bisa menyetujui syarat Kyoushin dan mengangguk.

Sementara itu, diluar sekolah berdiri seorang anak perempuan berambut biru tua dan bermata merah yang memandang tempat itu. "Jadi ini... Shikoei..." Anak itu hanya diam mematung didepan sekolah itu.

2 comments:

Shara Sherenia said...

Siapakah itu? Apakah Atsuka? *plak*

Anonymous said...

Hello,

can anyone tell me which is the best counter strike guide ? :)...i found this one :

http://www.downloadzdb.com/Counter_Strike_Best_Guide

What do you relating to roughly it ?

Thanx in advance

Sorry for my bad english :s