RSS

Protector (Part 1)

"Hibari-senpai... Bunuh aku, sekarang..."

Hibari berada disebuah tempat yang gelap bersama dengan seseorang.

Sawada Tsunayoshi...

Dia memegang sebuah pistol yang diarahkan menuju ke Hibari.

Entah apa yang terjadi disana hanya mereka berdua yang mengetahui keadaan yang sebenarnya.

"Baiklah..."

Hibari hanya tersenyum sambil mengangkat tonfanya.

"kalau memang itu yang kau inginkan, aku akan membunuhmu dengan tanganku sendiri..."

Hibari langsung bergerak dengan cepat dan akan menyerang Senzai.

BANG!

.

.

.

Tsuna tersadarkan ketika itu.

Saat ini dia berada dimeja kerjanya yang penuh dengan tumpukan pekerjaan.

Sepertinya dia tertidur karena pekerjaannya yang menumpuk.

Tiba-tiba ada seseorang yang membuka pintu ruangan itu.

"a-ah Juudaime, maaf aku kira kau masih tertidur..."

Tsuna hanya tersenyum melihat kedua temannya yang masuk itu.

Gokudera Hayato dan Yamamoto Takeshi.

"tidak apa-apa, maaf aku tertidur... Padahal pekerjaanku masih banyak."

Gokudera hanya melihat kearah Tsuna.

"a-ah Juudaime, kalau kau ingin istirahat sebentar tidak apa-apa, kami akan membantumu untuk menyelesaikan tugasmu."

"tidak apa-apa, aku bisa menyelesaikannya sendiri..."

Tsuna hanya menggelengkan kepalanya.

"tetapi-"

"baiklah Tsuna, kalau memang kau membutuhkan bantuan kami akan ada diruangan sebelah!"

Yamamoto langsung menarik Gokudera keluar dari ruangan itu.

.

.

.

Tsuna merenggangkan tangannya ketika menyadari jam didepannya sudah menunjukkan pukul 7 malam.

"hah, tidak terasa aku sudah mengerjakan pekerjaan ini selama 5 jam tanpa istirahat..."

Tsuna berdiri dan melihat kearah beranda.

Seseorang berdiri didepan pintu utama.

Seseorang berambut hitam,

dia mengenalinya, tetapi tidak bisa mengingat siapa dia...

.

.

.

"apa yang kau lakukan disini!"

Gokudera langsung membentak seseorang ketika berada di ruangan utama.

seseorang yang dikenal oleh mereka semua.

Hibari Kyouya sang Cloud Guardian of Vongola.

"kau sudah meninggalkan Vongola dan sekarang kenapa kau kembali kemari?!"

"sudahlah Gokudera, ada apa kau kemari lagi Hibari?"

"dimana dia..."

Hibari hanya melihat kearah mereka semua dan mencari seseorang.

"aku tidak ingin bertemu dengan orang seperti kalian..."

"kau..."

"Gokudera-san, ada apa?"

Semua orang menoleh kearah Tsuna yang keluar dari ruang kerjanya dan mendengar keributan itu.

"lama tidak bertemu Tsuna..."

"kau..."

.

.

.

Tsuna hanya terkejut melihat orang itu.

"Juudaime, jangan kemari?!"

Gokudera berusaha untuk mencegah Tsuna yang akan menuju kesana.

"siapa... kau?"

Tsuna hanya melihat Hibari dengan tatapan seperti baru melihatnya.

Terbesit didalam fikirannya kenangan 1 tahun yang lalu.


.

.

.

"kenapa..."

Tsuna melihat darah yang ada ditangannya.

"kenapa semua ini terjadi..."

Melihat seseorang yang ada disana tergeletak tidak bergerak.

"kenapa aku menangis...?"

.

.

.

"kau ingin tahu kenapa dia tidak bisa mengingat dirimu?"

Ryouhei melihat kearah Hibari setelah Tsuna dibawa kembali keruangannya oleh Chrome.

"dia tidak hanya melupkan dirimu... Dia juga tidak bisa mengingat kami..."

Yamamoto melanjutkan perkataan Ryouhei.

"dengan kata lain, dia mengalami amnesia setelah kejadian 1 tahun yang lalu..."

Semuanya hanya terdiam ketika itu.

Hibari yang daritadi hanya diam, akhirnya berjalan menuju ke lantai dua.

"mau apa kau Hibari?!"

Gokudera melihat Hibari yang akan pergi menuju ke ruangan Tsuna.

"..."

Hibari hanya diam melihat mereka dengan tatapan tajam.

.

.

.

Tsuna berdiri diruangannya sambil menatap langit.

Dia masih merasa aneh dengan kedatangan Hibari yang bahkan tidak bisa diingatnya.

Tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu ruangannya.

"masuk saja..."

Tsuna menoleh kearah orang yang masuk keruangannya tadi.

"kau..."

.

.

.

"aku tidak akan membiarkanmu menemui Juudaime!"

Gokudera berteriak kearah Hibari.

"kami sudah mengatakan pada Tsuna kalau Cloud Guardian Vongola telah mati... Semenjak kau meninggalkan Tsuna ditempat itu, kami sudah menganggapmu mati. Kalau sekarang kau mengatakannya..."

"kalau begitu, jangan katakan kalau aku adalah Cloud Guardian..."

Hibari langsung memotong pembicaraan Ryouhei.

"sejak awal, aku memang tidak menginginkan posisi ini... Tenang saja, mulai sekarang..."

Hibari melepaskan cincin Cloud guardian dari tangannya.

"Hibari Kyouya, sang Cloud Guardian dari Vongola sudah mati..."

Dia menjatuhkan cincin itu sampai berguling kearah mereka semua.

.

.

.

Tsuna melihat kearah Hibari yang datang ke ruangannya.

"siapa sebenarnya dirimu...? Aku seperti mengenalmu dulu..."

Hibari hanya melihat Tsuna dengan tatapan dingin.

"kau tidak pernah mengenalku, dan aku tidak pernah mengenalmu..."

Hibari melangkah mendekati Tsuna.

"apakah kau salah seorang dari Guardian Vongola...?"

"..."

Hibari menghentikan langkahnya tepat didepan meja Tsuna.

"aku bukanlah seorang guardian... Aku hanya seorang penjaga... Bukan penjaga dari Vongola, tetapi apapun yang akan terjadi, aku akan menjagamu..."

.

.

.

0 comments: