RSS

About Rule Of True Game (Part 2)

Yak, Ffic gw update lagi o.o dan ternyata, gw g nyangka kakaknya bakal muncul di chapter 2 =w= oke, sekarang tentang game itu. Game yang pertama di level paling awal adalah mendapatkan keuatan. Disini Yuki tidak mengetahui tentang kekuatan yang da miliki. Tetapi tentu saj kita sudah tahu kalau dia mempunyai kekuatan persona. Dan sistem disni sama seperti Persona Trinity of Soul yaitu pemangilan tanpa menyebutkan persona. Dan juga, jika level semakin tinggi, dia akan bisa ***** melalui Fuku.

Disini Fuku hanya berfungsi sebagai pengalnalysis dan juga pengamat dari pergerakan Yuki. Dia juga penanda game dimulai dan juga game berakhir. Tetapi seiring berjalannya waktu dan seiring kenaikan level, kegunaan dari Fuku akan bertambah. Termasuk yang gw sensor diatas tadi XD. Lalu yang kedua adalah kakak Yuki, dia bernama Atsui Koizaki. Dia akan mendapat peran nanti, tapi masih rahasia antagonis atau tidak owo. mengenai ayahnya? Itu rahasia, yang pasti melihat rambut Yuki dan Atsui yang berwara hitam, mereka mengikuti keturunan ibunya, dan bukan ayahnya.

Baiklah, ini adalah character yang baru muncul di part 2 ini :

Fuku :


Atsui :



Iye gw tau smuanya ada di Char Mana Khemia gw owo tapi emang sejak awal gw mau pake ini buat gambar kakak Yuki sama hewan Yuki. Tapi karena gw suka sama Atsui~ jadi ane pake juga buat ini =)) =)) *ditabok* Comment please~ oh iya ada perubahan format di character.


0 comments: